Perang Anti Rokok Selama 30 Hari The Football

Larangan mengisap rokok di lokasi umum yang menyebar di semua dunia. Yang cocok dengan Eric yang adalahseumur hidup non-perokok, nay, ANTI-perokok. Selama 30 hari ia akan mengolah dunia dan kelaziman perokok.

Hari 13:

Di Inggris kita mengekor olahraga – itu ialah Agen Poker Uang
Asli  nasional kita. Kami menyebutnya sepakbola – di AS tersebut disebut sepak bola (sepak bola di AS dimainkan dengan bola berbentuk mengherankan dan, untuk sejumlah alasan, semua peserta mesti menggunakan pelindung tubuh). Lagi pula, itu ialah olahraga yang mengasyikkan dan sesekali pergi stick khususnya pada hari Sabtu senja yang khas.

Di mana saya menyaksikan tim saya, Ipswich Town, seringkali ada kerumunan selama 24.000. Itu lumayan besar dan kita seluruh duduk. Hal ini nyaman di beberapa kecuali saya tidak jarang kali dikelilingi oleh orang-orang yang merokok. Ini merusak kesenangan dan apresiasi dari pertandingan sebab setiap asupan napas dalam kesiapan guna merayakan gol atau mencaci-maki pemain oposisi saya disertai dengan konsumsi 8 meter kubik asap rokok. Bahkan pernapasan dangkal (dari jenis yang dibutuhkan untuk menjaga hidup) yang memburuk oleh bau busuk dan selera asap.

Ini tidak baik. Serta mengupayakan untuk membunuh saya, perokok pun merusak kesenangan saya pertandingan. langkah-langkah cepat dan kuat diperlukan dan gagasan saya telah mengajukan untuk pihak berwenang sepakbola ialah satu set borgol melekat pada masing-masing kursi yang akan dipakai dalam urusan penghuni ditemukan dengan sebungkus cerutu pada nya orang. Saya mengupayakan untuk bergoyang mereka ke memungkinkan lokasi duduk listrik guna orang-orang ini, namun permintaan saya jatuh di telinga tuli.